8 Ciri Tas Salvatore Ferragamo Original

Ciri Tas Salvatore Ferragamo Original

Ciri tas Salvatore Ferragamo original dan perbedaan dengan produk palsunya. Salvatore Ferragamo adalah merek tas mewah yang telah mengukir namanya di dunia mode. Setiap tas yang mereka produksi merupakan karya seni yang indah dengan kualitas yang luar biasa. Namun, seperti merek mewah lainnya, ada juga tiruan tas Salvatore Ferragamo yang beredar di pasaran. Untuk memastikan Anda mendapatkan tas asli, ada beberapa ciri yang perlu diperhatikan. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi ciri-ciri tas Salvatore Ferragamo original yang dapat membantu Anda membedakan antara yang asli dan tiruan.

Sejarah Tas Salvatore Ferragamo: Keajaiban Kreativitas dalam Mode

Tas Salvatore Ferragamo tidak hanya merupakan aksesori yang elegan, tetapi juga mewakili sejarah panjang dan prestasi luar biasa di dunia mode. Merek ini didirikan oleh desainer Italia yang berbakat, Salvatore Ferragamo, yang mengukir namanya sebagai salah satu ikon mode paling terkenal di abad ke-20. Mari kita menjelajahi sejarah yang menarik di balik tas-tas yang begitu diidamkan ini.

Salvatore Ferragamo lahir pada tahun 1898 di Bonito, Italia. Sejak usia muda, ia menunjukkan minat dan bakat dalam seni dan kerajinan tangan. Ia belajar membuat sepatu dan bekerja sebagai tukang sepatu sebelum memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1914. Di sana, ia mulai bekerja di sebuah pabrik sepatu di Boston.

Pada tahun 1923, Ferragamo kembali ke Italia dan membuka toko sepatu pertamanya di kota asalnya, Florence. Ia dengan cepat mendapatkan popularitas karena desain sepatu yang inovatif dan kualitas tinggi. Para selebriti dan tokoh terkenal seperti Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, dan Sophia Loren menjadi penggemar setia karyanya.

Salvatore Ferragamo juga tidak puas hanya dengan membuat sepatu. Ia memperluas jangkauan produknya dengan memasukkan tas, pakaian, aksesori, dan parfum ke dalam lini desainnya. Tas-tas Ferragamo yang mewah dan eksklusif segera menjadi favorit para pecinta mode di seluruh dunia.

Salvatore Ferragamo meninggal dunia pada tahun 1960, tetapi warisan kreativitas dan keahliannya dilanjutkan oleh keluarganya. Putra-putranya, Fiamma Ferragamo, mengambil alih kepemimpinan merek tersebut dan meneruskan visi ayah mereka. Fiamma dikenal karena kontribusinya yang besar dalam pengembangan koleksi tas Salvatore Ferragamo.

Seiring berjalannya waktu, merek ini terus mengalami pertumbuhan dan ekspansi internasional. Toko-toko Salvatore Ferragamo tersebar di berbagai kota mode terkemuka di seluruh dunia, termasuk Milan, Paris, London, New York, dan Tokyo. Produk-produknya yang elegan dan berkualitas tinggi terus menarik perhatian para pecinta mode yang menghargai gaya yang klasik namun tetap modern.

Ciri Tas Salvatore Ferragamo Original

Tas Salvatore Ferragamo asli dibuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kulit sapi yang lembut dan tahan lama. Perhatikan keaslian kulit dengan melihat tekstur, kilau, dan aroma yang khas. Jika tas terasa kasar atau berbau aneh, itu mungkin merupakan tanda tas tiruan.

Berikut ini beberapa ciri yang terlihat jelas pada produk Salvatore Ferragamo original, diantaranya adalah :

  • Kamu akan menemukan tag metal pada bagian dalam tas dengan identitas salvatore ferragamo didalamnya.
  • Pada bagian dalam kantong kecil kamu juga akan menemukan tag berbahan dasar kulit dengan embossed identitas dari Salvatore Ferragamo.
  • Didalamnya juga ada informasi mengenai serial number dari tas.
  • Kamu bisa cek nomor seri tersebut di google dan biasanya sudah banyak orang yang melakukan review dengan nomor seri yang sejenis.
  • Jika nomor seri tersebut muncul. Pastikan gambarnya sesuai dengan tas yang kamu miliki.
  • Cek kualitas dari rantai pada tas tersebut. Pastikan untuk warnanya tidak pudar.
  • Cek juga bentuk tas, lekukan dan jahitan didalam tas apakah meliliki kualitas yang bagus atau tidak.

tas salvatore ferragamo original

  • Logo Brand yang Jelas : Ciri penting lainnya adalah logo brand Salvatore Ferragamo yang jelas dan akurat. Periksa logo pada tas secara seksama. Logo harus tercetak dengan rapi, tanpa cacat atau kesalahan ejaan. Jika ada perbedaan dalam logo, itu bisa menjadi petunjuk bahwa tas tersebut palsu.
  • Kualitas Jahitan yang Sempurna : Tas asli dari Salvatore Ferragamo memiliki jahitan yang rapi dan presisi yang tinggi. Perhatikan dengan teliti setiap jahitan pada tas yang Anda pertimbangkan untuk dibeli. Jahitan yang buruk atau tidak merata adalah tanda yang jelas bahwa tas tersebut bukanlah produk asli.
  • Hardware Berkualitas Tinggi : Salvatore Ferragamo dikenal dengan perhatian terhadap detailnya, termasuk hardware yang berkualitas tinggi. Cek semua ritsleting, kait, dan aksesori pada tas. Hardware asli akan terasa kokoh dan terlihat indah, sementara yang palsu biasanya terlihat murahan atau tidak awet.
  • Sertifikat Keaslian dan Nomor Seri : Tas asli dari Salvatore Ferragamo biasanya disertai dengan sertifikat keaslian dan nomor seri yang tertera. Periksa keberadaan sertifikat dan nomor serinya. Jika penjual tidak dapat menyediakan dokumen tersebut, ada kemungkinan besar bahwa tas tersebut bukan produk asli.
  • Kemasan Asli dan Tag Harga : Kemasan asli dari tas Salvatore Ferragamo biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan logo brand yang tercetak jelas. Perhatikan juga tag harga yang terdapat pada tas tersebut. Tag harga yang asli biasanya terbuat dari bahan berkualitas dan terpasang dengan rapi.
  • Keaslian Dari Penjual : Pilihlah penjual yang tepercaya dan memiliki reputasi yang baik. Pastikan untuk membeli tas hanya dari toko resmi Salvatore Ferragamo atau penjual yang terpercaya. Jika Anda membeli dari sumber yang tidak jelas, risiko mendapatkan tas palsu akan meningkat.
  • Harga yang Wajar : Harga tas Salvatore Ferragamo asli biasanya lebih tinggi daripada tiruan. Jika harga terlalu murah untuk sebuah tas yang terlihat autentik, Anda harus berhati-hati. Pastikan Anda melakukan riset harga sebelum membeli untuk memiliki gambaran yang jelas tentang harga tas asli.
  • Perhatikan Packaging dan Labeling : Tas Salvatore Ferragamo original biasanya hadir dengan kemasan dan label yang rapi. Perhatikan logo pada kemasan dan pastikan tidak ada kesalahan ejaan atau ketidakcocokan dengan logo yang digunakan oleh merek.
  • Buat Pembelian dari Toko Resmi : Salah satu cara paling aman untuk memastikan keaslian tas Salvatore Ferragamo adalah dengan membelinya langsung dari toko resmi mereka. Ini dapat menghilangkan risiko membeli barang palsu dan memastikan Anda mendapatkan kualitas terbaik.
  • Perhatikan Finishing yang Rapi : Tas asli dari Salvatore Ferragamo biasanya memiliki finishing yang sangat rapi dan detail yang sempurna. Periksa tepi-tepi tas, lipatan, dan detail kecil lainnya untuk memastikan kebersihan dan presisi dalam pembuatan tas tersebut.
  • Perhatikan Detail-Detail Kecil : Selain ciri-ciri yang lebih umum, perhatikan juga detail-detail kecil pada tas, seperti jahitan dalam, logo pada resleting, atau tombol logam. Tas asli biasanya memiliki perhatian yang detail pada semua elemen ini, sedangkan tas palsu mungkin memiliki ketidaksempurnaan.
  • Cek Sumber Pembelian : Jika Anda membeli tas Salvatore Ferragamo melalui platform online, pastikan untuk memeriksa reputasi penjual dan baca ulasan dari pembeli sebelumnya. Hindari membeli dari penjual yang tidak memiliki ulasan atau memiliki ulasan negatif.

Relate Post :

Cara Cek Ciri Tas Burberry Asli

Cara Cek Ciri Tas Mango Original

5 Ciri Tas Kate Spade Asli VS KW

Ciri Dompet Bally Asli

Kesimpulan

Itu tadi beberapa tips mengenai ciri tas salvatore ferragamo original. Membedakan antara tas Salvatore Ferragamo asli dan tiruan tidak selalu mudah, tetapi dengan memperhatikan ciri-ciri yang telah disebutkan di atas, Anda dapat meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan produk yang autentik. Ingatlah untuk selalu melakukan riset sebelum membeli dan mempercayai intuisi Anda. Sebagai konsumen cerdas, Anda berhak mendapatkan kualitas terbaik dan keaslian dari produk yang Anda beli.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *