Kenali 9 Ciri Tas Celine Original

Ciri Tas Celine Original

Ciri tas Celine original dan keaslian yang dapat dikenali dengan mudah. Tas Celine adalah salah satu merek tas terkemuka di dunia fashion. Dikenal karena desainnya yang elegan dan kualitasnya yang luar biasa, tas-tas dari merek ini menjadi incaran banyak orang. Namun, dengan popularitas merek ini, tidak jarang muncul juga tas-tas Celine palsu yang beredar di pasaran. Oleh karena itu, penting bagi Anda sebagai konsumen untuk mengetahui ciri-ciri tas Celine asli agar dapat membedakan dengan mudah antara tas yang asli dan palsu. Berikut ini adalah beberapa ciri khas yang dapat membantu Anda mengenali tas Celine original.

Sejarah Tas Celine: Dari Awal Hingga Merek Terkenal di Dunia Fashion

Merek Celine, yang terkenal dengan tas-tasnya yang mewah dan elegan, memiliki sejarah yang panjang dan prestisius di dunia fashion. Berikut ini adalah gambaran tentang sejarah tas Celine dan bagaimana merek ini menjadi salah satu yang paling diinginkan oleh pecinta fashion di seluruh dunia.

Celine didirikan pada tahun 1945 oleh perancang mode bernama Céline Vipiana. Pada awalnya, Celine adalah sebuah butik sepatu anak-anak yang terletak di Paris, Prancis. Namun, butik tersebut kemudian berkembang menjadi merek fashion yang menyediakan berbagai produk seperti tas, pakaian, dan aksesori.

Pada tahun 1960-an, Celine mulai memperluas bisnisnya dengan meluncurkan koleksi pakaian siap pakai untuk wanita. Desain Celine yang elegan dan berkualitas tinggi segera menarik perhatian para wanita dari berbagai kalangan. Merek ini terus berkembang dan meraih popularitas yang signifikan di pasar fashion.

Pada tahun 1997, desainer Amerika Michael Kors ditunjuk sebagai direktur kreatif Celine. Kors membawa sentuhan gaya Amerika ke merek tersebut dan berhasil menciptakan beberapa koleksi yang sukses secara komersial. Namun, perubahan besar datang pada tahun 2008 ketika Phoebe Philo, desainer asal Inggris, bergabung dengan Celine sebagai direktur kreatif.

Era Phoebe Philo ditandai dengan perubahan drastis dalam desain dan identitas merek. Philo membawa pendekatan minimalis dan modern ke koleksi Celine. Tas-tas Celine yang dirancang oleh Philo, seperti Phantom, Luggage, dan Trio, segera menjadi tren dan ikon dalam industri fashion. Filosofi desainnya yang fungsional dan elegan telah menginspirasi banyak merek lain dan mengubah pandangan terhadap gaya yang sederhana namun berkelas.

Ciri Tas Celine Original

Tas Celine original selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi. Biasanya, tas-tas ini terbuat dari kulit asli yang halus dan tahan lama. Anda dapat merasakan kelembutan dan kehalusan kulit saat Anda menyentuhnya. Jika tas terasa kasar atau terbuat dari bahan sintetis, maka besar kemungkinan itu adalah tas palsu.

Berikut ini beberapa ciri Tas Celine Original yang bisa kamu temukan perbedaannya dengan produk palsunya. Diantaranya adalah :

  • Pertama perhatikan untuk dustbag kain dari masing masing produk Celine ini. Untuk yang asli bahannya lebih tebal dengan logo celine yang lebih kecil dan pada huruf e ada petik diatasnya. Untuk yang asli hanya bertulisan Celine saja dan tidak ada paris. Sedangkan yang palsu ada celine dan paris dibawahnya. Warna kainnya juga lebih putih untuk yang asli.
  • Talinya juga lebih tebal yang asli dibanding yang palsu.
  • Perhatikan embossed Celine pada bagian depan tas. Untuk yang asli embossednya ada warna gold. Sedangkan untuk yang palsu embossed biasa.
  • Tulisan Celine paris embossed nya juga kecil dibanding dengan yang palsu.
  • Jahitan untuk semua bentuk tas dari yang asli lebih kecil dibanding dengan yang palsu.
  • Pada bagian pegangan tangan untuk yang palsu lebih besar dibanding dengan yang asli.
  • Perhatikan date code yang ada pada bagian kantong dalam tas. Sedangkan yang palsu ada diluar kantong.
  • Cek juga buckle pengaitnya. Untuk yang asli ada tulisan Celine yang lebih kecil namun terlihat tajam dan jelas. Sedangkan yang palsu tulisannya besar namun tidak terlihat tajam.
  • Perhatikan jahitan pada sayap tas ini. Untuk yang palsu tidak memiliki jahitan yang khas seperti digambar.
  • Tag Celine Made in Italy untuk yang asli lebih terlihat jelas dengan kulit yang lebih lebar dijahit sampai dengan bagian terluar tas ini. Sedangkan yang palsu ukurannya lebih kecil dan tidak dijahit sampai bagian luar tas.

cek ciri tas celine original

  • Jahitan Rapi : Salah satu ciri khas tas Celine asli adalah jahitan yang rapi dan presisi. Setiap jahitan di tas original biasanya dilakukan dengan hati-hati dan tampil dengan sempurna. Anda tidak akan menemui benang yang terlepas atau jahitan yang goyah pada tas Celine asli.
  • Logo Celine yang Jelas : Logo merek Celine pada tas original biasanya tercetak dengan jelas dan tegas. Tulisan “Celine” tidak akan kabur atau samar-samar. Logo tersebut terletak pada tempat yang tepat dan terbuat dari bahan yang berkualitas, seperti logam atau kulit.
  • Kualitas Hardware yang Baik : Detail kecil seperti kualitas hardware pada tas juga dapat menjadi petunjuk keaslian tas Celine. Tombol, gesper, dan aksesori lainnya pada tas original biasanya terbuat dari logam berkualitas tinggi dan terlihat elegan. Pada tas palsu, kualitas hardware seringkali tampak murahan atau tidak berkualitas.
  • Serial Number dan Kartu Otentikasi : Tas Celine original biasanya dilengkapi dengan kartu otentikasi yang menyertakan serial number yang unik. Serial number ini dapat Anda periksa dan verifikasi untuk memastikan keaslian tas tersebut. Jika tas tidak dilengkapi dengan kartu otentikasi atau serial number, kemungkinan besar itu adalah tas palsu.
  • Harga sesuai dengan website di Celine : Harga adalah faktor penting dalam membedakan tas Celine asli dan palsu. Tas Celine original biasanya memiliki harga yang cukup mahal, sesuai dengan kualitas dan reputasi mereknya. Jika Anda menemukan tas Celine dengan harga yang terlalu murah, kemungkinan besar itu adalah tas palsu.
  • Kemasan dan Dust Bag Asli : Tas Celine original biasanya datang dengan kemasan yang rapi dan berkualitas tinggi. Kemasan tersebut melindungi tas dari goresan dan kerusakan selama pengiriman. Selain itu, tas Celine asli juga disertai dengan dust bag atau tas debu yang terbuat dari bahan halus dan berkualitas tinggi.
  • Perhatikan Detil Desain : Setiap model tas Celine memiliki detil-desain khas yang harus Anda perhatikan. Misalnya, tas trapeze Celine memiliki lipatan di bagian bawah dan sampingnya yang khas. Ketelitian dalam memperhatikan detil-desain tersebut dapat membantu Anda mengenali tas Celine original.
  • Lipatan dan Struktur yang Tepat : Tas Celine asli biasanya memiliki lipatan dan struktur yang rapi dan konsisten. Lipatan pada tas harus jatuh dengan indah dan tetap utuh ketika tas tidak digunakan. Jika lipatan terlihat tidak simetris atau tidak teratur, itu mungkin tanda bahwa tas tersebut palsu.

Relate Post :

Cara Cek Tas Tory Burch Asli VS KW

Cek 7 Ciri Dompet Bally Asli

Ciri Tas Salvatore Ferragamo Original

Ciri Tas MLB Original VS Fake

Penutup

Itu tadi beberapa ciri tas Celine original serta membedakan tas Celine original dan palsu memang penting untuk melindungi investasi Anda dan memastikan Anda mendapatkan produk yang berkualitas. Dengan memperhatikan ciri-ciri yang telah disebutkan di atas, Anda dapat lebih mudah mengenali tas Celine asli. Namun, tetaplah berhati-hati dan belilah dari sumber yang terpercaya. Jika Anda masih merasa ragu, sebaiknya konsultasikan dengan ahli atau toko resmi Celine untuk memastikan keaslian tas yang Anda ingin beli.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *