5 Ciri Tas Kate Spade Asli VS KW

Ciri tas Kate Spade asli dan bagaimana cara membedakan untuk tas yang palsunya. Tas Kate Spade adalah salah satu merek tas yang sangat terkenal dan dicari oleh para pecinta fashion. Namun, dengan popularitas yang tinggi, banyak juga yang mencoba memalsukan tas Kate Spade untuk dijual dengan harga yang lebih murah.

Oleh karena itu, sebagai konsumen yang bijak, Anda harus mengetahui ciri-ciri tas Kate Spade asli untuk menghindari produk palsu yang tidak berkualitas. Berikut CekCiriBeda sudah mereview mengenai beberapa ciri-ciri tas Kate Spade asli yang perlu Anda ketahui. Simak ulasannya dibawah ini.

ciri tas kate spade asli

Sejarah Tas Kate Spade

Kate Spade adalah merek fashion yang terkenal dengan desain tas wanita yang stylish dan elegan. Berikut ini adalah sejarah singkat tentang bagaimana tas Kate Spade bisa menjadi salah satu merek fashion yang terkenal di dunia:

Kate Spade pertama kali dikenal sebagai editor mode di Mademoiselle magazine pada tahun 1980-an. Namun, ia merasa bosan dengan pekerjaannya sebagai editor dan memutuskan untuk menciptakan tas yang stylish dan praktis untuk wanita modern.

Pada tahun 1993, Kate Spade bersama dengan suaminya, Andy Spade, memulai bisnis tas dengan merek Kate Spade New York. Merek ini didirikan dengan konsep desain yang sederhana, minimalis, namun tetap elegan. Dalam waktu singkat, merek ini menjadi sangat populer di kalangan wanita muda di Amerika Serikat.

Desain tas Kate Spade yang sederhana namun elegan segera menarik perhatian banyak orang. Tas-tas Kate Spade memiliki gaya yang unik dan menggabungkan elemen-elemen tradisional dengan sentuhan modern. Desain tasnya yang cantik dan fungsional menjadi pilihan utama para wanita yang ingin tampil stylish dalam berbagai kesempatan.

Selama beberapa tahun, merek Kate Spade New York terus berkembang dan mengeluarkan produk-produk fashion yang bervariasi, termasuk baju, sepatu, aksesoris, dan barang-barang rumah tangga. Namun, tas-tas Kate Spade tetap menjadi andalan merek ini dan terus menjadi produk yang paling dikenal.

Sayangnya, pada tanggal 5 Juni 2018, Kate Spade meninggal dunia karena *bundir*. Namun, warisan Kate Spade tetap hidup dan merek ini terus berkembang di bawah kepemimpinan CEO baru, Anna Bakst. Sekarang, merek Kate Spade New York dikenal di seluruh dunia dan terus menjadi pilihan utama bagi wanita yang ingin tampil stylish dan elegan.

Ciri Tas Kate Spade Asli VS KW

Yang pertama adalah Beli dari penjual terpercaya atau di KateSpade.co.id untuk official storenya. Agar terhindar dari jebakan beli tas palsu, pastikan kamu membeli dari penjual yang terpercaya dan sudah terkenal reputasinya. Untuk memastikan kualitas, kamu bisa mencari tas Kate Spade asli di situs resmi brand-nya atau di toko-toko besar seperti Saks Fifth Avenue.

1. Cek labelnya

Penting juga untuk memeriksa label pada tas Kate Spade yang ingin kamu beli. Tas tangan Kate Spade biasanya memiliki dua jenis label, yaitu yang dicetak atau ditempa serta label kain. Label yang dicetak atau ditempa biasanya terdapat pada tas kulit dan berada di bagian depan tas, tepatnya di bawah pegangan atau di bagian tengah atas.

Sedangkan label kain dijahit langsung pada tas. Jika kamu ragu, kamu bisa menarik sisi label kain untuk memastikan apakah terlepas atau tidak. Jangan sampai tertipu dengan label palsu yang ditempel atau dijahit pada tas asli. Ingat, tas kulit hanya memiliki label yang dicetak atau ditempa, sedangkan tas nilon biasanya memiliki logo yang dicetak pada patch persegi panjang di bagian depan tas.

2. Font dan Tipografi Pada Logo

Untuk memeriksa keaslian tas Kate Spade, perhatikan font dan huruf pada label. Font asli Kate Spade selalu ditulis dengan huruf kecil dan jarak yang merata. Cara ini merupakan salah satu cara termudah untuk membedakan tas palsu dengan yang asli. Logo Kate Spade menampilkan spade yang ikonik dengan kombinasi huruf kecil dan huruf besar yang ditata dengan rapi.

Sejak tahun 2000, semua label tas harus memiliki kata “New York” di bawah “Kate Spade” dengan huruf besar. Huruf “T” pada “Kate Spade” harus selalu sejajar dengan huruf “N” pada New York, dan huruf “K” pada New York harus selalu paralel dengan huruf “A” pada “Spade”. Namun, pada tas koleksi khusus, nama koleksi akan tertera di bawah “Kate Spade”.

3. Hardware Pada Tas Kate Spade

Selain itu, perhatikan hardware pada tas. Sebagian besar tas Kate Spade tidak memiliki kaki pada bagian bawahnya. Namun, jika ada, kaki tersebut biasanya berbentuk bulat dan terletak di empat sudut dasar tas. Penting untuk diingat bahwa bentuk kaki tidak boleh segitiga atau berbentuk kerucut. Hardware tas lainnya harus berwarna emas atau perak dan tidak boleh berkarat atau berkarat.

4. Bahan, Jahitan dan Label

Nah, buat kamu yang lagi mencari tas Kate Spade yang asli, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, nih. Pertama, periksa bahan dan jahitan tas tersebut. Tas Kate Spade biasanya terbuat dari kulit, nilon, kanvas, atau suede. Pastikan bahan tas tersebut berkualitas dan jahitannya rapi dan tidak ada yang longgar ya.

Kedua, perhatikan tag yang ada pada tas tersebut. Tas Kate Spade yang asli biasanya dilengkapi dengan tag hijau berisi tulisan ‘Kate Spade New York’ dan barcode. Ada juga care card yang berisi instruksi perawatan tas. Jangan lupa periksa juga tag Country of Origin, yang biasanya ada di saku dalam tas.

5. Kunjungi Website Resmi dari Kate Spade

Kalau masih ragu juga, coba cek ke situs resmi Kate Spade. Di sana kamu bisa bandingkan fitur tas yang kamu incar dengan tas-tas yang ada di website. Ada juga panduan cara memastikan keaslian tas Kate Spade lho. Yuk, jangan sampai tertipu barang palsu!

Baca Juga >>>6 Ciri Ciri Tas Fendi Original>>>5 Perbedaan Tas Smiggle Asli Dan Palsu >>>Cara Cek Barcode Coach Asli Dan Nomor Serinya

Cara Cek Ciri Tas Mango Original

Penutup

Itu tadi tips mengenai cara cek dan ciri tas Kate Spade asli yang bisa kamu temukan pada produk kw atau palsunya. Usahakan untuk membeli di official store dari website Kate Spade yang asli. Untuk kamu yang ingin membeli tas ini dengan kondisi second, perlu perhatikan kembali mengenai cirinya. Ada baiknya untuk cek langsung kualitasnya dan jangan percaya hanya dari foto saja.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai perbedaan kate spade asli dan palsu diatas. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *