2 Cara Cek Barcode CeraVe Original

Cek Barcode CeraVe

Cek barcode CeraVe original dan cara membedakan untuk produk palsu yang beredar di marketplace. Salah satu produk kosmetik yang banyak barang palsunya adalah CeraVe. Dan banyak yang menjadikan pengecekan barcode ini salah satu acuan untuk barang yang original.

Namun menurut kami jika kamu berbelanja produk CeraVe ini di official store aslinya, maka tidak perlu khawatir lagi. Dan jangan tergiur untuk produk dengan harga jauh dibawah produk aslinya. Berikut ini CekCiriBeda akan membahas lengkap mengenai cerave check original dari barcode. Simak ulasannya dibawah ini.

Cek Barcode Cerave

Daftar Isi

CeraVe merupakan salah satu merek skincare yang populer di Indonesia. Produk-produk CeraVe dikenal aman dan efektif dalam merawat kulit. Namun, dengan semakin meningkatnya permintaan terhadap produk CeraVe, menjadikan produk-produk palsu juga semakin banyak beredar di pasaran.

Sebagai konsumen, penting untuk mengetahui cara membedakan produk CeraVe asli dan palsu. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan cek barcode CeraVe.

Bagaimana cara melakukan cek barcode CeraVe? Pertama, pastikan bahwa produk CeraVe yang akan diperiksa memiliki barcode. Setelah itu, Anda dapat melakukan cek barcode menggunakan aplikasi scanner barcode yang tersedia di smartphone Anda.

  • Biasanya kamu akan menemukan barcode pada kemasan produknya. Jadi jangan dibuang terlebih dahulu.
  • Pada bagian bawah akan ada barcode. Kamu bisa scan menggunakan aplikasi scan barcode di hp bawaan.
  • Biasanya akan muncul nomor seri atau kode angka pada barcode tersebut.
  • Kamu copy atau salin nomor serinya lalu coba di paste pada google.
  • Sudah banyak reviewer yang menginformasikan nomor seri CeraVe ini.
  • Jika tidak muncul maka kamu bisa membuka website yang bernama
  • com/info-cerave
  • Masukkan nomor seri yang sudah kamu copy sebelumnya pada kolom yang disediakan diwebsite ini.
  • Jika sudah akan muncul produk CeraVe yang kamu miliki. Kalau yang muncul sama dengan yang kamu miliki, maka selamat produknya original.
  • Namun kalau berbeda jangan berkecil hati terlebih dahulu, bisa jadi itu merupakan produk baru yang belum di input pada website.

Jika produk yang diperiksa asli, maka informasi produk yang muncul di aplikasi scanner barcode akan sesuai dengan produk yang tertera di kemasan. Namun, jika produk yang diperiksa palsu, informasi yang muncul di aplikasi scanner barcode mungkin berbeda dengan produk yang tertera di kemasan atau bahkan tidak ada informasi sama sekali.

Baca Juga >>>5 Perbedaan CeraVe USA Dan France <<<

Tidak hanya dengan melakukan cek barcode, ada beberapa ciri-ciri lain yang dapat membantu Anda membedakan produk CeraVe asli dan palsu. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri CeraVe asli dan palsu:

Ciri-Ciri CeraVe Asli

  • Kemasan produk CeraVe asli selalu rapi dan tersegel dengan baik. Jika terdapat kerusakan pada kemasan atau tidak tersegel dengan baik, kemungkinan besar produk tersebut palsu.
  • Warna pada kemasan CeraVe asli selalu konsisten dan tidak mudah pudar.
  • Logo CeraVe pada kemasan selalu tercetak dengan jelas dan tajam. Tidak terdapat garis atau gambar yang kabur.
  • Produk CeraVe asli memiliki tekstur yang konsisten dan tidak mudah berubah.
  • Produk CeraVe asli memiliki aroma yang lembut dan tidak terlalu kuat.
  • Harga produk CeraVe asli selalu sesuai dengan harga resmi yang tertera di website CeraVe.

Baca Juga >>>Cara Cek Barcode Skintific Asli <<<

Ciri-Ciri CeraVe Palsu

  • Kemasan produk CeraVe palsu seringkali tidak rapi dan tersegel dengan baik. Ada kemungkinan terdapat bekas lem atau perekat yang digunakan untuk menyegel ulang kemasan.
  • Warna pada kemasan CeraVe palsu seringkali tidak konsisten dan mudah pudar.
  • Logo CeraVe pada kemasan seringkali terlihat kabur atau tidak tajam.
  • Produk CeraVe palsu seringkali memiliki tekstur yang tidak konsisten dan mudah berubah.
  • Produk CeraVe palsu seringkali memiliki aroma yang terlalu kuat dan tidak lembut.
  • Harga produk CeraVe palsu seringkali lebih murah dari harga resmi yang tertera di website CeraVe.

Dengan mengetahui ciri-ciri produk CeraVe asli dan palsu serta melakukan cek barcode, Anda dapat menghindari membeli produk palsu yang dapat membahayakan kesehatan kulit Anda.

Penting juga untuk membeli produk CeraVe hanya dari penjual resmi atau toko yang terpercaya. Jangan membeli produk CeraVe dari toko online yang tidak jelas atau penjual yang tidak terpercaya meskipun harga produk yang ditawarkan sangat murah.

Penutup

Kesimpulannya, dengan semakin populernya produk CeraVe di Indonesia, menjadikan produk palsu juga semakin banyak beredar di pasaran. Namun, sebagai konsumen yang bijak, kita harus bisa membedakan produk CeraVe asli dan palsu. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan cek barcode pada produk CeraVe yang akan dibeli.

Selain itu, perhatikan juga ciri-ciri dari produk CeraVe asli dan palsu seperti kemasan, warna, logo, tekstur, aroma, dan harga. Ingat, keamanan dan kesehatan kulit Anda sangat penting, jangan sampai terkena dampak buruk dari penggunaan produk skincare palsu.

Baca Juga2 Cara Cek Barcode Dior Original

Demikianlah artikel tentang “Cek Barcode CeraVe: Cara Mudah Membedakan Produk Asli dan Palsu”. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang produk CeraVe dan membantu Anda untuk memilih produk CeraVe asli yang aman dan efektif untuk kulit Anda. Terima kasih telah membaca.

Originally posted 2023-03-30 16:51:32.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *